Review Anime Youjo Senki : Antara Perang dan Sihir (Winter 2017)

Akhirnya tahun 2017 tiba juga. Sebuah pertanda munculnya anime-anime baru yang sudah tidak sabar untuk kita nikmati. Anime Youjo Senki menjadi salah satu yang terbaik di awal musim 2017 ini untuk kalian yang menyukai anime dengan genre militer/military bedanya anime ini  Anime ini merupakan adapatasi dari light novel.


menggambungkan konsep dunia perang dan sihir. Anime yang dibuat oleh NuT Studio’s ini memiliki cerita yang menghibur dan menarik, dengan action yang keren, alur cerita yang tidak membosankan dan masih banyak hal menarik lainnya yang membuat anime ini menjadi wajib ditonton di winter 2017 kali ini. Untuk lebih jelasnya bisa melihat infomasi di bawah ini:

Informasi

Inggris:  Saga of Tanya the Evil
Jepang:  幼女戦記
Tipe: TV
Rilis pada: Jan 6, 2017
Musim: Winter 2017
Produser: Media Factory, AT-X, Enterbrain, Sony Music Communications
Lisensi: FUNimation Entertainment
Studio: NUT
Diadaptasi dari: Light novel
Genre: Military, Magic
Durasi: 24 min.
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

Sinopsis

Cerita dari anime ini terbilang unik dan beda dari cerita anime yang lainnya karena berfokus utama pada tokoh utamanya yaitu Seorang gadis kecil yang pemberani dengan kekuatan sihirnya memimpin pasukannya dan menaklukan semua musuhnya seorang diri. Dia memiliki rambut berwarna pirang, kulit yang putih dengan mata yang biru dan tajam. Namanya adalah Tanya Degurechaff yang walaupun berpenampilan loli tapi sikap dan kekuatannya seperti seorang iblis.


Aslinya, dia adalah seorang pemuda yang bekerja di bidang penjualan di Jepang tapi meninggal dunia setelah dibunuh oleh rekannya. Sebelum kematiannya dia bertemua dengan makhluk mistis bernama X yang menganggap dirinya tuhan. Tapi Dia tidak mengakuinya sebagai tuhan akhirnya, X melakukan renkarnasi kepadanya dan terlahir kembali menjadi serang gadis imut dengan kekuatan iblis.


Penutup

Rekomendasi banget untuk kamu yang suka akan anime bergenre perang seperti ini. Cerita dan Anime ini sangat saya rekomendasikan sebagai salah satu anime terbaik di winter 2017. Ditambah lagi dengan grafis yang memanjakan mata dan perang yang tiada henti-hentinya akan menghibur siapapun yang menontonnya. Jadi jangan sampai melewatkan anime yang satu ini ya.


EmoticonEmoticon