Sabtu, 23 September 2017

Game Shingeki no Kyojin 2 akan Dirilis di Jepang untuk PS4, PS Vita, Switch, PC

Tags

KOEI Tecmo Games mengumumkan pada Tokyo Game Show 2017 pada hari Sabtu bahwa mereka akan merilis game Attack on Titan 2 di Jepang di PlayStation 4, PlayStation Vita, Nintendo Switch, dan PC via Steam di awal 2018. Kisah permainan akan mencakup semua cerita dari musim kedua anime Shingeki no Kyojin.


Presiden KOEI Tecmo dan COO Hisashi Koinuma mengkonfirmasi pada bulan Agustus bahwa game tersebut akan mendapatkan rilis untuk PS4 dan Xbox One, namun mereka mengatakan bahwa pada saat ini, masih belum ada keputusan resmi mengenai kapan game tersebut rilis di platform lain. Koinuma juga menegaskan bahwa game tersebut akan memperbaiki visual dan frame rate di PlayStation 4 Pro dan Xbox One X. Game ini dijadwalkan pada awal 2018 di seluruh dunia.

KOEI Tecmo Games dan perusahaan Omega Force masih mengembangkan game ini. Hideo Suzuki bertugas sebagai pengarah, dan Koinuma adalah produsernya. KOEI Tecmo Games America menggambarkan permainannya sebagai berikut: "Pemain sekali lagi akan mengenakan Manuver Manuver Omni-Directional yang terkenal saat mereka melawan dan membunuh Titan menakutkan yang mengancam umat manusia, untuk memulihkan kedamaian di dalam dinding." Game sekuel ini akan menampilkan mekanika gameplay baru.

Game Tecmo KOEI dan Omega Force (Warriors / Musou franchise) merilis game pertama di Jepang pada bulan Februari 2016 untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Perusahaan tersebut juga merilis game untuk ketiga konsol di atas dan untuk Xbox One, PC via Steam di Eropa (dengan judul A.O.T: Wings of Freedom) dan di Amerika pada bulan Agustus 2016.

Spike Chunsoft sedang mengembangkan game Shingeki no Kyojin 2 ~ Mirai no Zahyo ~ (Attack on Titan 2: Future Coordinates) yang terpisah untuk Nintendo 3DS. Game ini akan segera dirilis di Jepang tahun ini dan merupakan sekuel dari game Attack on Titan: Humanity in Chains.

Sumber: Dengeki Online


EmoticonEmoticon